Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Mamajang Gelar Rakor Bersama Petugas dan Pengawas Kebersihan

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Untuk memaksimalkan kerjasama antara petugas dan pengawas kebersihan di semua kelurahan, Camat Mamajang, M  Ari...

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Untuk memaksimalkan kerjasama antara petugas dan pengawas kebersihan di semua kelurahan, Camat Mamajang, M  Ari Fadli, S.STP menggelar rapat kordinasi di ruang kerja Camat Mamajang, Senin, (20/02/2023).

Selain petugas dan pengawas kebersihan, hadir juga Sekcam Mamajang Andi Asdhar, SH, Kepala Seksi Kebersihan Kecamatan Mamajang, Jamaluddin, S.Si, M.Si dan Kordinator Pakandatto Kecamatan Mamajang, Irfan Kalimuddin Dg. Pase.

Dalam arahannya, Camat Mamajang menekankan pentingnya kerjasama petugas dan pengawas kebersihan. Khusus pengawas kebersihan, jangan hanya sekedar mengambil gambar sebagai bahan laporan, tapi pengawasannya harus berjalan efektif. 

"Pengawas kebersihan bukan hanya datang melakukan foto-foto, melainkan harus menindak lanjuti setiap pengaduan yang masuk baik dari masyarakat itu sendiri maupun dari Pasukan Anti Kotor (Pakandatto)," kata Ari Fadli.

Sementara itu, Kordinator Pakandatto Kecamatan Mamajang, Irfan Dg Pase pada kesempatan itu berharap apa yang menjadi temuannya dilapangan idealnya di tindak lanjuti. Seperti tumpukan sampah liar, tumpukan material bangunan warga yang mengganggu pengguna jalan maupun aksi lainnya seperti menjaga kondusifitas wilayah.

Diakhir arahannya, Camat Mamajang mengupayakan akan membayar apa yang menjadi hak para petugas dan pengawas kebersihan dengan harapan mereka tetap kompak dalam menjaga kebersihan  serta keindahan wilayah. (Irfan)

Editor : Rusdi


Tidak ada komentar