Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tamalate Terlibat Langsung Menata Taman di Median Jalan Pettarani

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Mewujudkan penataan kota yang asri dan indah, Pemerintah Kota Makassar melalui camat setempat terus meningkatka...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Mewujudkan penataan kota yang asri dan indah, Pemerintah Kota Makassar melalui camat setempat terus meningkatkan perawatan sejumlah taman di median jalan.

Untuk mewujudkan harapan itu, pemerintah Kecamatan Tamalate mengerahkan puluhan Satgas kebersihan dan Satgas tamannya melakukan pemeliharaan dan penataan taman di sepanjang jalan Andi Pangerang Pettarani, Selasa, (28/02/2023).

Camat Tamalate H Emil Yudianto mengatakan, dirinya sengaja mengerahkan Satgas Kebersihan dan Satgas Taman untuk memaksimalkan keindahan taman di sejumlah titik di wilayah kecamatan Tamalate.  

"Benar telah dilakukan pembenahan dan penataan di beberapa taman di wilayah Kecamatan Tamalate dan saat ini kita fokus di jalan AP Pettarani," ucapnya 

Penataan taman itu adalah bagian dari program penataan taman Kota sekaligus menindak lanjuti instruksi ketua TP PKK Indira Yusuf Ismail, yang mengharapkan bahwa tanaman itu harus difungsikan dan ditata. (**)


Tidak ada komentar