Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Biringkanaya Gelar Safari Ramadhan di Masjid Babur Rizki Kapasa Raya

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -  Memeriahkan Bulan Ramadhan 1444 Hijriyah, Camat Biringkanaya Benyamin B. Turupadang, S.STP.,M.Si. melakukan Sa...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -  Memeriahkan Bulan Ramadhan 1444 Hijriyah, Camat Biringkanaya Benyamin B. Turupadang, S.STP.,M.Si. melakukan Safari Ramadhan di Masjid Wilayahnya.

Di malam ke 5 Ramadhan ini Camat beserta Jajaran (rombongan Safari Ramadhan) berkunjung ke Masjid Babur Rizki Kelurahan Daya. Masjid Babur Rizki terletak di Jl. Kapasa Raya Depan Kantor Polsek Biringkanaya.

Setibanya di Masjid, Camat disambut hangat Panitia Masjid dan didaulat menyampaikan sambutan sebagai bentuk dukungan penuh pemerintah dalam pelaksanaan Ibadah setiap warganya

Dalam sambutannya Camat memfokuskan pada pendampingan dan pengawasan tumbuh kembang para generasi muda dengan mengajak Jama’ah mensukseskan Program Jagai Anakta’.

“Pemerintah senantiasa hadir dan menjamin kita semua dalam melaksanakan Ibadah, bahkan jauh daripada itu mariki’ sama-sama menjaga dan mengawasi tumbuh kembang anak-anak kita dengan mensukseskan program kita semua yaitu Jagai Anakta. Sebagai upaya preventif bagi pergaulan generasi kita,” jelasnya.

Selain itu Camat juga mengajak jama’ah bersama-sama, berkolaborasi dalam menciptakan Lingkungan yang kondusif demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar dengan mensosialisasikan Call Centre dan Layanan Pengaduan berbasis website SANNANG
Yang dapat diakses melalui Website:biringkanayakec.makassarkota.co.id

Sebelum menutup sambutannya Camat Benyamin menghaturkan terima kasih kepada Jama’ah/wraga Kelurahan Daya yang memberikan penyambutan baik pada kegiatan Safari Ramadhan Kecamatan Biringkanaya. Senin 27/03/2023

Setelah Shalat Tarawih dilaksanakan, Camat membuka diskusi Tudang Sipulung bersama warga guna menyerap dan mendengar keluhan dan aspirasi warga Kelurahan Daya Kecamatan Biringkanaya.

Safari Ramadhan Kecamatan Biringkanaya dihadiri Tripika, para Lurah, Kepala Seksi Kecamatan, Ketua LPM, Pj. Ketua RT/RW, dan Warga. (**)

Tidak ada komentar