Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Rappocini Gelar Safari Ramadhan di Masjid Jannatul Naim Banta-Bantaeng. Ini Pesannya...!!

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP melakukan Safari Ramadhan di Masjid Jannatul Naim Jl. Andi Djemma Lr...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP melakukan Safari Ramadhan di Masjid Jannatul Naim Jl. Andi Djemma Lr. 1 RW. 03 Kelurahan Banta-Bantaeng, Senin (27/03/2023).

Turut hadir, Sekretaris Camat Rappocini, Rendra, S.E, Kapolsek Rappocini AKP Muh. Yusuf, S.Sos, MM, Danramil Rappocini Kapten Inf. Nisan, para lurah se-Kecamatan Rappocini, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Banta-Bantaeng serta para Pj. Ketua RT dan RW Kelurahan Banta-Bantaeng.

Dalam sambutannya, Aminuddin mengajak jamaah Masjid Jannatul Naim untuk mengsukseskan program Pemerintah Kota Makassar yaitu Sabtu Bersih dan Jagai Anakta’.

“Kami mewakili Pemerintah Kota Makassar, sangat mengharapkan seluruh warga Kelurahan Banta-Bantaeng ini senantiasa menjaga kebersihan yang ada di wilayahnya. Untuk itu Pemerintah Kota Makassar menggelar program Sabtu Bersih, dimana peran RT dan RW untuk menyampaikan ke Kelurahan jika ada timbunan sampah yang susah dibersihkan untuk dimasukkan ke agenda Sabtu Bersih,” ujar Aminuddin.

“Kami sampaikan juga, program Pemerintah Kota Makassar sejalan dengan keamanan dan ketertiban yang kita jaga yaitu program Jagai Anakta’. Program ini sangat penting, sebab selain menjadi amal jariyah juga menjaga anak kita terhindar dari kegiatan-kegiatan yang negatif,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Tripika Kecamatan Rappocini menyerahkan makanan tambahan kepada warga anak stunting, Bumil dan Lansia yang ada di Kelurahan Banta-Bantaeng. (**)


Tidak ada komentar