Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Terjadi Musibah Kebakaran, Camat Mamajang Terjun Langsung ke Lokasi

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP terjun langsung ke lokasi kebakaran di Jalan Tanjung Alang Kelurahan Sambung...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP terjun langsung ke lokasi kebakaran di Jalan Tanjung Alang Kelurahan Sambung Jawa Kecamatan Mamajang, Senin, (27/03/2023).

Kebakaran yang melalap satu unit rumah itu berlangsung sekira pukul 19.30 wita. Mengetahui kejadian tersebut, Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP, didampingi Lurah Sambung Jawa Ince Kumala Chaeruddin turun langsung menyatu dengan warga di lokasi kebakaran.

Ari Fadli kemudian mendatangi warganya yang tertimpa musibah kebakaran, memberikan semangat agar tabah menghadapi cobaan serta memberikan nasehat, bahwa peristiwa tersebut adalah ujian.

Ari Fadli juga dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada masyarakat, agar senantiasa menjaga dan mengantisipasi kebakaran dalam bulan suci Ramadan ini.

Dia juga mengharapkan agar warga terus waspada, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti gangguan kantibmas maupun musibah kebakaran.

Dalam musibah kebakaran ini, dilaporkan bahwa satu unit rumah mengalami rusak berat dan untuk korban jiwa tidak ada. (**)

Tidak ada komentar