Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Wajo Bagi Sembako di Butung dan Menyerahkan Dana Hibah Masjid Al-Muttaqin di Malimongan

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Wajo, Hj. Hamna Faisal, S.T., M.M., dan Kepala Balitbangda Makassar, H. Andi Bukti Djufrie, SP., M.Si., t...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Wajo, Hj. Hamna Faisal, S.T., M.M., dan Kepala Balitbangda Makassar, H. Andi Bukti Djufrie, SP., M.Si., terjun langsung bersilahturahmi bersama masyarakat Butung. Selasa (28/03/2023).

Hadir pula Lurah Butung Muh Rusli Ali, SE, bersama Pj. Ketua RW/RT. Kegiatan tersebut di rangkaikan dengan pembagian sembako pada warga yang membutuhkan. Acara ini diakhiri dengan Ceramah agama yang di bawakan Mubaligh ustadz Khaerunun.

“Sembako gratis dari Balitbangda Pemkot Makassar, merupakan bentuk kepedulian Walikota Makassar Moh Ramdan Pomanto dan rasa syukur di bulan ramadhan serta penanganan inflasi pada masyarakat,” ujar Andi Bukti Djufrie mantan Kadisnaker dan Perizinan serta sekwan DPRD Kota Makassar ini.

Di tempat terpisah, Camat Wajo Hj Hamna Faisal, melakukan penyerahan bantuan dana hibah untuk mesjid Al_Muttaqin kelurahan Malimongan dari Bagian Kesehjahteraan Pemkot Makassar. (**)

Tidak ada komentar