Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Mamajang Hadiri Kegiatan Pengajian Lorong di Longwis Kansas City Makassar

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP menghadiri kegiatan Pengajian Lorong Kota Makassar di Lorong Wisata Kansas C...

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP menghadiri kegiatan Pengajian Lorong Kota Makassar di Lorong Wisata Kansas City Jalan Baji Nyawa kelurahan Karang Anyar, Senin, (27/3/2023).

Pengajian lorong ini merupakan program Pemerintah Kota Makassar melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kota Makassar. Kegiatan tersebut turut dihadiri Kasi Kesra Kecamatan Mamajang Amrullah Palinrungi, Lurah Karang Anyar Nasrullah, ST, Ketua LPM Kelurahan Karang Anyar, Babinsa, Pj  Ketua RT/RW setempat dan tokoh masyarakat.

Sebagai pembawa hikmah dalam Pengajian Lorong ini adalah Uztad Mahdi Syukur, S Ag dengan membawakan tema “Melalui Pengajian Lorong Kita Tingkatkan Akselerasi Perkuatan Keimanan Umat di Kota Makassar”. 

Camat Mamajang, M. Ari Fadli, S.STP mengatakan, pengajian lorong ini merupakan salah satu bentuk kegiatan dakwah atau tabligh, karena di dalam pengajian itu sendiri tidak lepas dari usaha penyampaian ajaran-ajaran Islam dalam rangka mengajak atau membina umat manusia untuk senantiasa berada di jalan Islam, sehingga tercapai kedamaian dan kebahagiaan di dunia dan di Akhirat. (**)

Tidak ada komentar