Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Rappocini Safari Ramadan di Masjid Hayya Alal Falah Jalan Pelita

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pemerintah Kecamatan Rappocini gencar melaksanakan Safari Ramadan 1444 Hijriah di masjid-masjid. Ikut juga unsu...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pemerintah Kecamatan Rappocini gencar melaksanakan Safari Ramadan 1444 Hijriah di masjid-masjid. Ikut juga unsur Tripika.

Minggu malam, 26 Maret 2023, Camat Rappocini, M Aminuddin berkunjung ke Masjid Hayya Alal Falah, di Jalan Pelita Raya, Kelurahan Ballaparang.

Safari Ramadan itu, dirangkaikan dengan Salat Tarawih berjamaah. Dalam keterangannya, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas pemerintah kecamatan Rappocini di setiap bulan Ramadan.

Aminuddin pun mendapat kesempatan memberikan sambutan. Dia berpesan kepada para jemaah dan masyarakat setempat untuk senantiasa memperhatikan anaknya. Sebab, itu menjadi bagian dari program Jagai Anak’ta.

Selain itu, Aminuddin juga mengingatkan jemaah untuk tetap berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan selama bulan Ramadan berlangsung.

“Kami dari pemerintah Kecamatan Rappocini berharap para jemaah khususnya orang tua untuk menyukseskan program Pemerintah Kota Makassar ‘Jagai Anakta’ dengan memberikan perhatian kepada anak-anak kita, agar terhindar dari kegiatan negatif dan gesekan sosial yang bisa timbul seperti perang kelompok,” ucapnya berpesan. (**)

Tidak ada komentar