Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Malam Keenam Ramadhan 1444 H, Camat Tallo Shalat Tarwih di Masjid Besar Syura

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Malam keenam safari Ramadhan 1444 H / 2023 M, Tripika Kecamatan Tallo di laksanakan di Masjid Besar Syura, Jl. ...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Malam keenam safari Ramadhan 1444 H / 2023 M, Tripika Kecamatan Tallo di laksanakan di Masjid Besar Syura, Jl. Arif Rahman Hakim, Kelurahan Ujung Pandang Baru, Senin, (27/03/2023)

Mengawali sambutannya, Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si menyampaikan salam hormat dari Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Ir. Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto - Fatmawati Rusdi.

Dalam safari shalat Tarawih ini, Alamsyah menjelaskan bahwa kehadiran unsur Tripika Kecamatan Tallo merupakan bukti kehadiran pemerintah di tengah-tengah masyarakat. 

"Kehadiran kami di masjid Syura adalah bentuk kehadiran pemerintah sebagai pelayan di tengah-tengah masyarakat. Jangan segan-segan hubungi kami jika ada kesulitan urusan administrasi pemerintahan," ucap Ancha, sapaan akrab Camat Tallo.  

Pada kesempatan itu Ancha juga mengajak jamaah Masjid Besar Syura untuk mensukseskan program pemerintah.

"Motor penggerak suksesnya program pemerintah adalah RT, RW dan tokoh masyarakat yang selalu bersinergi. Kami berharap sinergitas dengan semua elemen terus ditingkatkan. Dengan demikian program pemerintah yang sudah dan akan dilaksanakan bisa berjalan sukses," jelasnya.

Pada kesempatan ini, Camat Tallo juga memperkenalkan layanan berbasis digital yakni 'Tallasa' (Tallo Integrated Smart System' and Aplication). Aplikasi ini akan memberikan kemudahan dalam pelayanan administrasi pemerintahan.

Sebelum mengahiri sambutannya, Ancha kembali mengingatkan pesan Walikota Makassar, 'jagai anakTa'. "Kami himbau Jagai Anak'ta. Kalau bisa pukul 22.00 Wita sudah di rumah semua," tutup Ancha.

Terpantau, ikut membersamai Camat Tallo dalam kegiatan religi ini, Danramil Kecamatan Tallo, lurah se kecamatan Tallo, Kepala Seksi, Ketua Forum LPM Tallo dan Komunitas se Kecamatan Tallo. (Rusdi)

Editor: R Damaris 

Tidak ada komentar