Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Ujung Pandang Gelar Coffee Morning di Kelurahan Bulogading

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -  Coffee morning tidak hanya sebagai ajang keakraban saja, namun juga bisa diisi dengan aktivitas diskusi untuk ...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -  Coffee morning tidak hanya sebagai ajang keakraban saja, namun juga bisa diisi dengan aktivitas diskusi untuk saling berbagi dalam mencari solusi.

Akan halnya yang dilakukan Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M. Dengan didampingi Lurah Bulogading, Abd. Latif, SH, Ia menggelar Coffee Morning di,Taman Gong Kelurahan Bulogading Kecamatan Ujung Pandang, Jumat (17/03/2023).

Kegiatan Coffee Morning ini digelar sekaligus sebagai ajang bersilahturahmi bersama tokoh masyarakat dan RT/RW se-Kelurahan Bulogading.

Pada kesempatan itu, dihadiri juga Tripilar Kelurahan Bulogading dan Ketua FK LPM Kecamatan Ujung Pandang.

Untuk diketahui, Coffee Morning ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja melalui koordinasi antar stakeholder dan untuk menampung semua aspirasi masyarakat sekitar.

Selain itu, dengan adanya acara coffee morning ini sejatinya merupakan wadah untuk berdiskusi tentang permasalahan dan tantangan yang muncul dalam pelaksanaan tugas dan fungsi agar bersama mencari solusi demi kepentingan semua. (*)

Tidak ada komentar