Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Wajo, Hadiri Rakor Kamseltibcar Lantas Polres Pelabuhan Makasaar

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Wajo Hj. Hamna Faisal, S.T., M.M, mengikuti Rapat Koordinasi dalam rangka menciptakan  Keamanan, Keselama...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Wajo Hj. Hamna Faisal, S.T., M.M, mengikuti Rapat Koordinasi dalam rangka menciptakan  Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran  (Kamseltibcar) Lantas Polres Pelabuhan Makassar, yang di laksanakan Ruang Rapat Polres Pelabuhan Makassar, Kamis (16/03/2023).

Rapat Koordinasi di pimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Firyanto, S.Ik., MH., di dampingi oleh Waka Polres Pelabuhan Makassar Kompol Sugeng Suprianto.

Turut hadir dalam kegiatan Rokor ini di antaranya Kabag Ops Polres Pelabuhan Makassar Kompol Morens Dannari S.Sos., M.S., Kapolsek Wajo Kompol Muh. Muhtari S.H, S.Ik., Kapolsek Ujung Tanah Kompol Andriyani Lilikay., Kasat Lantas AKP Muh. Ali, Wa-Danramil 03 Wajo Lettu Tajuddin.

Hadir pula Dirut PD Pasar Makassar Raya, Ichsan Abduh Hussein, Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said, S.IP., M.Si., Dishub Makassar Andi Darwis, Kasi Pemerintah, Sukmawati, Ketua Organda Sainai Abidin, Kabig Distrali Makassar Andi Muhajir, Sat Pol PP Makassar Supardi, Kasi pemadu muda Evi Siregar.

"Dalam Rakor ini membahas terkait rekayasa lalulintas (Lalin) pasar Sentral dan pasar Butung menghadapi ramadhan, dan parkir mobil kontainer di badan jalan wilayah Kec Wajo," ujar Hj. Hamna Faisal.

Camat Wajo juga meminta mengoptimalkan rambu rambu lalu lintas yang berada di sepanjang Jl. Nusantara berhubung karena  banyaknya kendaraan Expedisi yang memarkir kendaraan di bahu jalan.

"Untuk di ketahui, kami dari Pemerintah Kecamatan Wajo sudah berkali-kali melakukan peneguran kepada Expedisi yang parkir di bahu jalan Nusantara," tutup Hj. Hamna Faisal. (**)


Tidak ada komentar