Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ikut Pengajian Lorong, Camat Tamalate Minta Kamtibmas Ditingkatkan Jelang Ramadhan

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tamalate H.Emil Yudianto TN, SE, M.Si menghadiri pengajian Lorong Pemerintah Kota Makassar bertempat di L...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tamalate H.Emil Yudianto TN, SE, M.Si menghadiri pengajian Lorong Pemerintah Kota Makassar bertempat di Lorong Kanzai RW. 005 Kelurahan Jongaya, Senin, (13/03/2023).

Turut hadir dalam pengajian lorong ini dr.Udin Malik Ketua  FKKM, Kasi Kesra Kecamatan Tamalate,Lurah Jongaya dan Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Jongaya.

Dalam sambutannya Camat Emil berpesan dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan ini agar senantiasa mengingatkan anak-anaknya untuk tidak melakukan aktivitas yang bertentangan dengan hukum.

Inti permasalahan kemasyarakatan itu adalah sinergitas mulai dari RT/RW hingga ke atas. Selain itu warga juga diminta untuk segera memberikan informasi yang valid ketika ada problem agar cepat ditangani dengan baik.

Camat Emil pun mengatakan agar dalam memasuki bulan suci Ramadhan pihaknya juga akan melibatkan seluruh elemen masyarakat mulai tingkat RT/RW, lurah, tokoh-tokoh agama, masyarakat, pemuda, Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk ikut memberikan rasa aman bagi warga di Kecamatan Tamalate ini.

"Menjelang Ramadhan, keamanan harus ditingkatkan. RT/RW, Babins, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat harus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat," pinta Emil. 

Selain itu juga, Camat Emil selalu mengingatkan warga terkait program Wali Kota Makassar Ir Moh. Ramdhan Pomanto yaitu ‘Jagai Anak ta’ yang merupakan manifestasi kita karena anak-anak itu adalah generasi pelanjut. (**)

Tidak ada komentar