Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sekcam Wajo Pimpin Apel Pagi. Ini Arahannya

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai. Apel ini dilakukan sebelum memulai aktivitas dal...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai. Apel ini dilakukan sebelum memulai aktivitas dalam melayani masyarakat, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap pegawai.

Apel pagi ini juga dilaksanakan di halaman kantor Camat Wajo, yang dipimpin langsung oleh Sekcam Wajo H. Oddang Nai, mewakili Camat Hj. Hamna Faisal, yang diikuti para Lurah dan staff se-Kecamatan Wajo, Senin, (13/03/2023).

Dalam arahannya Sekcam Wajo menyampaikan, terkait kedisiplinan pegawai. Ditekankan pula kepada staf ASN maupun Laskar Pelangi agar setiap pemberitaan kegiatan Pemkot Makassar dan Kecamatan Wajo di bagikan di masing-masing akun medsosnya dan mengomentari setiap kegiatan serta memberi like.

Ia juga menuturkan capaian penagihan retribusi sampah per kelurahan di Kecamatan Wajo untuk bulan Januari-Februari dalam menunjang harus mencapai target PAD.

"Intinya, semua program-program Pemerintah Kota Makassar wajib kita sukseskan bersama," tutup Sekcam Wajo. (*)

Tidak ada komentar