Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Juliaman Dampingi Menteri ATR/BPN RI Dalam Kunjungan Kerjanya di Mariso

MAKASSAR, SUARATIPIKOR COM - Camat Mariso Bapak Juliaman, S.Sos menyambut sekaligus mendampingi Menteri ATR/BPN Marsekal TNI (Purn). Dr.(H.C...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR COM - Camat Mariso Bapak Juliaman, S.Sos menyambut sekaligus mendampingi Menteri ATR/BPN Marsekal TNI (Purn). Dr.(H.C) Hadi Tjahjanto dalam kunjungan kerjanya di Kelurahan Bontorannu Kecamatan Mariso, Jumat siang, (17/03/2023).

Turut Hadir Asisten I Bidang Pemerintahan, Kepala Dinas Pertanahan Kota Makassar, Kakanwil BPN Sulawesi Selatan, dan para lurah se Kecamatan Mariso.

Juliaman menjelaskan, pelaksanaan kegiatan penyerahan sertifikat yang dilakukan oleh Menteri Agraria merupakan salah satu program nasional yang dilaksanakan melalui kegiatan PTSL 

"Hari ini di Kelurahan Bontoranu ada 10 bidang tanah yang diserahkan sertifikatnya dan juga beberapa fasilitas sosial seperti masjid dan yayasan. Tentunya kegiatan PTSL seri ini merupakan kebanggaan bagi kami di kecamatan Mariso karena program sertifikat ini langsung diserahkan oleh Menteri kepada kepala rumah tangga atau pemilik lahan yang ada di wilayah kecamatan Mariso," jelas Bang Jul, sapaan akrab Camat Mariso.

Camat Mariso juga berterima kasih dan mengapresiasi BPN Kota Makassar yang telah memprakarsai dan melaksanakan program ini di wilayah kecamatan Mariso.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Kecamatan Mariso berterima kasih kepada BPN Kota Makassar yang telah memprakarsai dan melaksanakan kegiatan ini di Kecamatan Mariso. Pemberian sertifikat ini sangat penting karena pemilik lahan sudah memiliki kepastian hukum atas lahan yang dikuasai atau ditempati. Hal itu juga menghindari konflik lahan di Kecamatan Mariso," pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar