Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kelurahan Malimongan Gelar Pasar Murah. Camat Wajo: Harus Tepat Sasaran

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -Kegiatan pasar murah  dilaksanakan dengan baik dan transparan, harus tepat sasaran, karena warga yang menjadi sa...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -Kegiatan pasar murah  dilaksanakan dengan baik dan transparan, harus tepat sasaran, karena warga yang menjadi sasaran pasar murah adalah mereka yang secara ekonomi menengah kebawah sehingga pasar murah ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya. 

Hal ini ditegaskan Camat Wajo Hj. Hamna Faisal, S.T., M.M, saat Kelurahan Malimongan menggelar pasar murah, Selasa, (07/03/2023).

Lurah Malimongan Idham Arief., S.M., bersama koordinator pasar murah, Nasrullah, di dampingi pejabat struktural dan staf kelurahan Malimongan membenarkan penegasan camat Wajo itu 

Menurutnya, operasi pasar murah ini dilaksanakan di Kantor Lurah Malimongan, jalan Da’wah, dan di kawal Bhabinkamtibmas Kel, Malimongan, Aiptu Ilyas.

Idham mengatakan, pasar murah ini di gelar untuk membantu masyarakat menengah ke bawah, yang mana harga lebih murah dari harga di pasaran. Guna menekan Inflasi atau menstabilisasi harga bahan kebutuhan pokok masyarakat.

Selain itu, lanjutnya pasar murah ini digelar merupakan salah satu cara yang dibuat pemerintah untuk membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga relatif lebih murah dari harga pada umumnya, dan menekan angka inflasi ditengah tingginya sejumlah harga bahan pokok.

Sebelumnya warga yang berhak mendapatkan paket sembako murah ini telah di data oleh pihak RW/RT masing-masing. Saat membeli paket sembako warga Wajib membawa KK dan KTP.

kegiatan operasi pasar murah ini digelar secara bertahap khusus untuk kelurahan Malimongan sendiri sudah gelombang ke 4 dan 5. (**)

Tidak ada komentar