Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Biringkanaya Gelar Safari Ramadhan Dilanjutkan Tudang Sipulung

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Biringkanaya Benyamin B. Turupadang, S.STP., M.Si melanjutkan kegiatan safari Ramadhan 1444 Hijriyah 2023...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Biringkanaya Benyamin B. Turupadang, S.STP., M.Si melanjutkan kegiatan safari Ramadhan 1444 Hijriyah 2023 Masehi, Jumat, (31/03/2023).

Safari Ramadhan bertempat di Masjid Nurul Hijrah Jl. Jolloro RT 002 RW 002 Kelurahan Untia

Setibanya di Masjid Nurul Hijrah Untia, Camat disambut hangat oleh Panitia Masjid yang tengah menggelar proses pelaksanaan Shalat Tarawih.

Kali ini Safari Ramadhan dihadiri Ketua FKKS (Forum Kemanusiaan Kota Makassar) dr. Udin Syahputra Malik yang didaulat memberi sambutan disela-sela rangkaian pelaksanaan Shalat Tarawih.

Dalam sambutannya, dr. Udin Mengajak Jamaah agar senantiasa memberi perhatian pada anak-anak kita baik itu pergaulannya maupun kesehatannya.

Lebih lanjut dr. Udin kembali mengajak warga mensukseskan program yang tengah dijalankan pemerintah Kota Makassar yaitu "Jagai Anakta"

Senada dengan itu Camat Biringkanaya juga berharap semua unsur, stakeholder, dan warga dapat berkolaborasi mengawal para generasi muda dalam rangka menciptakan generasi yang berkompeten dan siap saing di masa yang akan datang.

Setelah shalat Tarawih dilaksanakan, Camat Biringkanaya beserta rombongan Safari Ramadhan membuka diskusi Tudang Sipulung bersama warga guna mendengar dan menyerap keluhan dan aspirasi warga tentang Kantibmas wilayah dan lainnya di Wilayah Kelurahan Untia.

Safari Ramadhan Kecamatan Biringkanaya dihadiri Tripika, para Lurah, Kepala Seksi, Pj, Ketua RT/RW, Ketua LPM, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan warga Kelurahan Untia. (*)

Tidak ada komentar