Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hands For Help SulSel dan Kids Star School Makassar, Kolaborasi Bagikan Paket Ramadhan kepada Anak-anak Yatim dan Ojek Online

MAKASSSAR, SUARATIPIKOR.COM - Dalam Bulan Puasa Ramadhan 1444 H, selain diwajibkan berpuasa penuh dengan niat yang tulus, beriman dan bertaq...


MAKASSSAR, SUARATIPIKOR.COM - Dalam Bulan Puasa Ramadhan 1444 H, selain diwajibkan berpuasa penuh dengan niat yang tulus, beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, juga dianjurkan untuk banyak berbuat kebaikan, terutama berbagi di saat bulan Ramadhan seperti ini.

Tak terkecuali Tim Hands For Help - Yayasan Ibnu Sina Peduli Cabang Sulawesi Selatan dan Kids Star School Makassar, juga turut serta berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim dan ojek online melalui kegatan “Buka Bersama (Bukber) Ramadhan” Ahad, (08/04/2023). 

Anki Said, Ketua Tim Hands For Help, Yayasan Ibnu Sina Peduli Cabang Sulawesi Selatan dalam keterangannya mengatakan, kegiatan Bukber Ramadhan yang dilakukan oleh Hads For Help Sulsel dan Kids Star School merupakan bentuk ucapan syukur karena pada momen bulan suci ramadhan kali ini merupakan tahun kedua hands For Help Sulsel dan Kids Star School berkolaborasi sosial untuk membantu masyarakat. 

“Kami bersyukur karena kegiatan Bukber Ramadhan ini adalah tahun kedua kami berkolaborasi dengan Kids Star School untuk melakukan baksos,” kata Anki.


Anki mengungkapkan, dalam kegiatan Bukber Ramadhan ini, pihaknya menyediakan paket bantuan untuk dibagikan antara  lain : tas ransel, Godie Bag, sembako dan  uang tunai untuk dibagikan kepada anak-anak yatim piatu dan para ojek online.

“Acara Bukber yang kami lakukan ini didukung penuh oleh Hands For Help Pusat di Jakarta, Kids Star School dan orang tua murid Kids Star School. Hal ini merupakan suatu kebanggan karena banyak pihak yang terlibat dalam suksesnya acara Bukber Ramadhan ini,” ujar Anki.

Selain Acara Bukber Ramadhan, Tim Hands For Help SulSel juga melakukan “Sahur On The Road”,  untuk membagikan 135 paket makanan untuk sahur, tukang becak, pemulung, anak jalanan, petugas kebersihan, driver ojol, security, tukang parkir dan juga anak-anak mahasiswa yang di jumpai selama kegiatan saur on the road tersebut. 

"Kami berharap, semua bantuan yang diberikan melalui kegiatan Bukber Ramadhan dan Saur On The Road ini dapat bermanfaat bagi masyarakat". harap Anki.


Sementara itu, Melina Alaydroes, Ketua Umum Yayasan Ibnu Sina Peduli (Hands For Help) mengatakan mendukung penuh kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan Hands For Help di Sulawesi Selatan, dan berharap Hands For Help SulSel dan Kids Star School Makassar selalu berkolaborasi dalam  melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial di kemudian hari.

“Kami mengapresiasi dan mendukung penuh setiap kegiatan baksos yang dilakukan Tim Hands For Help SulSel, karena semakin banyak kegiatan sosial yang dilakukan untuk membantu masyarakat, maka semakin besar berkah yang kita terima dari Allah SWT dan Ibadah Puasa kita semakin sempurna,” kata Melina.

Anki mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bunda Ca dan Keluarga Besar Kids Star School atas dukungannya sehingga kegiatan Kolaborasi Sosial dengan Hands For Help SulSel dapat terlaksana dengan baik, semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan, kesehatan, keberkahan dan semakin bertambah rezeki kepada Bunda Ca dan Keluarga Besar Kids Star  School. 

"Terima kasih kepada Ketum Hands For Help dan Pengurus di Pusat yang selalu mendukung kami di Sulsel, dan juga terima kasih dan apresiasi kepada seluruh crew tim baksos Hands For Help SulSel yang  telah meluangkan waktu dan tenagannya untuk mensukseskan kegiatan Bukber Ramadhan dan Saur On The Road ini. semoga Allah Subhanawataala senantiasa memberkati dan melindungi kita semua," tandasnya.

Laporan : Irfan Pase

Editor : Rusdi

Tidak ada komentar