Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kecamatan Rappocini Bekerjasama BAZNAS Kota Makasar Salurkan Zakat, Infak dan Sedekah

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP menghadiri Sosialisasi dan Pendistribusian Zakat, Infak dan Sedekah ...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP menghadiri Sosialisasi dan Pendistribusian Zakat, Infak dan Sedekah untuk Keluarga Pra Sejahtera Program Berkah Ramadhan 1444 H/2023 M yang digelar di Kantor Kecamatan Rappocini Jl. Teduh Bersinar No. 9, Kamis, (06/04/2023).

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Makassar bekerjasama dengan Kecamatan Rappocini memberikan Zakat/Infak dan Sedekah kepada keluarga pra sejahtera yang ada di 11 Kelurahan wilayah Kecamatan Rappocini yang telah dikumpulkan Baznas Kota Makassar dari para ASN se-Kota Makassar.

Dalam sambutannya, Aminuddin menyampaikan terima kasih kepada Baznas Kota Makassar atas pemberian zakat, infak dan sedekah kepada warga Kecamatan Rappocini serta meminta warga untuk mempergunakan pemberian tersebut dengan sebaik-baiknya.

"Kami berterima kasih Kepada rombongan Badan Amil Zakat Nasional Kota Makassar yang telah datang ketengah-tengah kita, mudah-mudahan apa yang diberikan pada hari ini bisa memenuhi kebutuhan warga kami untuk dibelanjakan di bulan ramadhan ini dan kami minta kepada warga untuk mengunakan pemberian tersebut dengan sebaik-baiknya," pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar