Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil 03/Seunagan Timur Laksanakan Kegiatan Anjang Sana Bersama Masyarakat

Nagan Raya, Babinsa Koramil 03/Seunagan Timur Kodim 0116/Nagan Raya Serda  Saipul Amri melaksanakan kegiatan sambang atau Anjangsana Komsos ...



Nagan Raya, Babinsa Koramil 03/Seunagan Timur Kodim 0116/Nagan Raya Serda  Saipul Amri melaksanakan kegiatan sambang atau Anjangsana Komsos bersama Masyarakat dan Mitra Karib di Desa Lhok Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya, Jumat (16/06/2023)

Babinsa Saipul Amri mengatakan, adapun kegiatan ini sebagai wujud Babinsa peduli dengan wilayahnya bersama warga dengan tujuan melaksanakan Komsos di wilayah agar tercipta keharmonisan yang baik antara Babinsa dengan warga binaan.

Komsos dengan warga masyarakat sekaligus menghimbau agar masyarakat selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan yang paling utama selalu menjaga kesehatan.

Pak Agus Sangat sanang dengan Kedatangan Babinsa dan sangat berterimakasih Atas Kebaikan babinsa yang selalu memperhatikan desa dan selalu mengingatkan tentang kebersihan dan kesehatan lingkungan Ucapnnya. (KN dim Nara)

Tidak ada komentar