Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil Kepi Dampingi Masyarakat Terima BPS Dan PKH

Tiga personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1707-07/Kepi Kodim 1707/Merauke yang dipimpin oleh Serda Budiono melaksanakan pendampin...



Tiga personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1707-07/Kepi Kodim 1707/Merauke yang dipimpin oleh Serda Budiono melaksanakan pendampingan kepada masyarakat Kab. Mappi dalam menerima bantuan BPS dan PKH Tahun 2023.

Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int. melalui Danramil 1707-07/Kepi Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Nelson Amirullah menyampaikan bahwa penerimaan bantuan BPS dan PKH bagi masyarakat Mappi tersebut dilaksanakan di Aula Makoramil 1707-07/Kepi Jln. Kalimantan Distrik Obaa Kabupaten Mappi - Papua Selatan.

"Adapun masyarakat yang menerima bantuan BPS dan PKH tersebut merupakan masyarakat dari Kampung Ghanu, Kampung Ima, Kampung Kogoyaman, Kampung Wagien/Koba dan Kampung Waman wilayah Distrik Nambioman Bapai Kabupaten Mappi". ungkap Danramil 1707-07/Kepi pada hari Rabu tanggal 14 Juni 2023.

"Pendampingan yang dilakukan Babinsa Koramil Kepi tersebut bertujuan untuk membantu kelancaran dalam penyaluran bantuan serta bantuan yang diberikan tepat sasaran sesuai data yang ada dan masing-masing penerima bantuan pun harus menunjukkan identitas baik itu KTP maupun Kartu Keluarga". jelasnya.

"Dikesempatan tersebut Babinsa Serda Budiono menghimbau kepada masyarakat penerima bantuan agar bantuan yang diberikan dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk menambah dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari sehingga manfaatnya benar-benar dirasakan". tambahnya.

Adapun yang bertanggung jawab dalam penyaluran bantuan tersebut Bapak Patrisius H. Lefteuw beserta 5 orang pendamping dan dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut turut didampingi Bhabinkamtibmas Polres Mappi serta personel Satgas Yonif 125/Si'mbisa yang dipimpin oleh Serda Laze.

Tidak ada komentar