Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 eratkan solidaritas TNI-POLRI, Kodim 1404/Pinrang bersama Polres Pinrang laksanakan kerja bakti bersama

     Untuk memupuk kekompakan dan keakraban serta solidaritas antara TNI-Polri, Personil Kodim 1404/Pinrang dan Polres Pinrang melaksanakan ...


    
Untuk memupuk kekompakan dan keakraban serta solidaritas antara TNI-Polri, Personil Kodim 1404/Pinrang dan Polres Pinrang melaksanakan kerja bakti bersama di 3 sasaran yaitu : sasaran 1 pasar Kampung Jaya, sasaran 2 Masjid Syuhada dan sasaran 3 Gereja Toraja Jemaat Klasis Parepare. Ke 3 sasaran tersebut berada di Kelurahan Jaya Kecamatan watang Sawitto Kabupaten Pinrang, (14/06/2023).

Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan S.I.P., M.I.P., mengatakan kerja bakti hari ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77 dan sebagai bentuk sinergitas antara TNI-Polri dalam menciptakan kebersihan lingkungan dan menjadi sarana menjalinan persaudaraan atau silaturrahim antara TNI-Polri dan masyarakat.

"kerja bakti bersama ini, merupakan wujud sinergitas dan solidaritas antara TNI-Polri untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan dua institusi dalam menjaga keutuhan NKRI", ujar Dandim. 

Lebih lanjut Dandim Aris Barunawan menambahkan bahwa kegiatan bersama TNI-Polri seperti ini perlu kita laksanakan secara rutin dan berkesinambungan sebagai wujud sinergitas TNI-Polri khusunya di Kabupaten Pinrang.

"saya berharap dengan dilaksanakannya kerja bakti bersama seperti hari ini dapat menciptakan hubungan yang lebih harmonis antara TNI-Polri di Kabupaten Pinrang, sehingga terwujud suasana keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif", tutup Dandim.

Tidak ada komentar