Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bantu Kesulitan Rakyat, Kodim 1425/Jeneponto Rehab RTLH Tahap Empat

JENEPONTO - Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tahap ke Empat tahun 2023 Kodim 1425/Jeneponto, sudah memasuki pembangunan tiang badan rumah...



JENEPONTO - Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tahap ke Empat tahun 2023 Kodim 1425/Jeneponto, sudah memasuki pembangunan tiang badan rumah milik Daeng Mangka (60) tahun, bertempat di Dusun Tonroa Utara Desa Bonto Mate'ne  Kec. Turatea Kab. Jeneponto. Jum'at, 16/06/2023.

Rehab RTLH merupakan implementasi dari program KASAD, dan salah satu bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat kurang mampu dalam mengurangi beban dan membantu kesulitan rakyat khususnya Kodim 1425/Jeneponto Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin.

Untuk diketahui bersama, rehab RTLH ini juga dilaksanakan, dengan tujuan bagaimana memupuk kemanunggalan TNI AD dalam membantu mensejahterakan masyarakat yang kurang mampu.

“Mudah-mudahan program ini dapat dilaksanakan dengan baik, amanah dan semangat. Untuk itu, sebagaimana harapan Bapak Kasad, program bantuan ini tentu sangat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, khususnya masyarakat yang belum merasakan tempat tinggal layak huni.

Penulis : Sertu Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).

Tidak ada komentar