Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Syahrial Hadiri Pelantikan FKPM Kecamatan Ujung Pandang

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M., menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Forum Kemitra...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M., menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) se-Kecamatan Ujung Pandang oleh Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol. Mokhamad Ngajib, Senin (19/06/2023).

Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolrestabes beserta para PJU Polrestabes Makassar, Camat Ujung Pandang, Kapolsek Ujung Pandang, Danramil Ujung Pandang, Lurah Se-Kecamatan Ujung Pandang, Tomas (tokoh masyarakat), Toga (tokoh agama), Toda (Tokoh Adat), Binmas, Babinsa dan Polisi RW.

Pelantikan ini berlokasi di Hotel M Regency Jalan Dg.Tompo, Kelurahan Maloku, Kecamatan Ujung Pandang, Provinsi Sulsel. 

Kedatangan Kombes Pol Mokhamad Ngajib Kapolrestabes Makassar bersama rombongan  disambut hangat dengan tarian khas Makassar.

Camat Syahrial Syamsuri mengatakan, pihaknya sangat mendukung adanya FKPM. Ini merupakan upaya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban terkhusus di Kecamatan Ujung Pandang.

"Alhamdulillah Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib secara resmi melantik dan mengukuhkan Ketua serta anggota FKPM tingkat Kecamatan Ujung Pandang, serta Ketua dan anggota di tingkat kelurahan," ucap Syahrial Syamsuri.

Untuk diketahui bersama, pelantikan dan pengukuhan ini bertujuan untuk memberikan wewenang dan tanggung jawab kepada FKPM dalam menjalankan tugasnya sebagai mitra kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

"Kami pihak Pemerintah menyambut positif kegiatan pelantikan ini agar tercipta lingkungan yang aman sesuai keinginan semua. Olehnya itu kami berharap, FKPM dapat menjadi solusi bagi masyarakat dalam menghadapi berbagai tantangan keamanan yang ada di Kecamatan Ujung Pandang," tutup Syahrial Syamsuri Camat Ujung Pandang. (*)

Tidak ada komentar