Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 0116/Nagan Raya Laksanakan Serah terima Jabatan

Nagan Raya, Kodim 0116/Nagan Raya resmi diserahterimakan dari pejabat lama Letkol Inf Tony Setyo Widodo kepada pejabat baru Letkol Inf Fairu...



Nagan Raya, Kodim 0116/Nagan Raya resmi diserahterimakan dari pejabat lama Letkol Inf Tony Setyo Widodo kepada pejabat baru Letkol Inf Fairuzzabadi.

Prosesi upacara serah terima jabatan yang dipimpin oleh Danrem 012/TU, Kolonel Inf Riyanto berlangsung di Makorem 012 Teuku Umar lama Ujung Karang, Selasa (06/06/2023).

Rangkaian upacara itu tidak hanya serah terima jabatan Dandim 0116/Nagan Raya, namun juga rotasi jabatan Dandim 0118/Subulussalam dan Dandim 0114/Aceh Jaya, serta Ketua Persit KCK Cabang XL Dim 0116/Nara Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda.

Dalam tradisi penerimaan, disertai penandatanganan buku tradisi korps dan penciuman Dhuaja Korem 012/TU Bhakti Gara.

Sedangkan untuk prosesi serah terima jabatan yakni penyerahan Tongkat Komando Dandim, penanggalan dan penyematan tanda jabatan, serta pergantian tanda pangkat.

Sebelum dilakukan penandatanganan Pakta Integritas, Danrem 012/TU, Kolonel Inf Riyanto memandu langsung pengambilan sumpah dan jabatan.

Danrem 012/Teuku Umar menyatakan, pejabat baru yang menjadi perwira Korem agar tetap menjadi Prajurit Bhakti Gara yang sejati.

Untuk pejabat yang hendak alih tugas, Danrem juga berterima kasih atas dedikasinya selama ini serta tetaplah menjadi Prajurit Bhati Gara yang sejati dimana pun berada.

Momen acara dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan kepada pejabat lama dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama serta agenda ramah tamah yang penuh nuansa kehangatan.

Untuk diketahui, Dandim 0116/Nagan Raya yang lama Letkol Inf Tony Setyo Widodo pindah tugas sebagai Wakil Asisten Logistik ( Waaslog ) Kodam Iskandar Muda.

Sementara Pejabat Dandim yang baru Letkol Inf Fairuzzabadi sebelumnya menjabat sebagai Komandan Pendidikan Secata Rindam Jaya, Jaya Karta (Kodam Jaya).

Tidak ada komentar