Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

RTLH Hampir Rampung, Satgas TMMD Ke-116 Kodim 0115/Simeulue Upayakan Cepat Selesai

Simeulue - Personil Satgas TMMD ke-116 Kodim 0115/Simeulue yang dibantu warga terus melanjutkan pekerjaan sesuai dengan sektor dan sasaran m...



Simeulue - Personil Satgas TMMD ke-116 Kodim 0115/Simeulue yang dibantu warga terus melanjutkan pekerjaan sesuai dengan sektor dan sasaran masing-masing sesuai yang sudah dibagi, pada sasaran rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang hampir rampung milik Bapak Abdul Mutalib (60 Tahun) di Desa Lafakha Kec. Alafan, Selasa (06/06/2023).

Berkat keuletan Satgas TMMD rehab rumah tidak layak huni (RTLH) pada TMMD ke-116 sudah mulai rampung pengerjaannya, yang semula belum di rehab dinding, sekarang sudah berubah, rumah terlihat kokoh sehingga akan meningkatkan mutu kehidupan serta kesehatan warga yang menempatinya.

Sementata itu Kapten Inf Harry Soesanto selaku Koordinator Satgas TMMD di lapangan mengatakan Alhamdulillah saat ini pembanguna rumah tidak layak huni hampir rampung pengerjaannya.

"Semoga kerja keras kami Satgas TMMD Kodim 0115/Simeulue bermanfaat untuk warga dan dapat dirasakan manfaatnya, inilah yang dapat kami lakukan untuk membantu warga, semoga berkah, "pungkasnya.

Tidak ada komentar