Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danramil 05/Darul Makmur Hadiri Sosialisasi Penyelesaian Perkara Adat Gampong Tahun 2023

Nagan Raya, Danramil 05/Darul Makmur Kodim 0116/Nagan Raya Lettu Inf Mhd Ikhsan Melaksanakan Rapat Sosialisasi penyelesaian Perkara Adat Gam...



Nagan Raya, Danramil 05/Darul Makmur Kodim 0116/Nagan Raya Lettu Inf Mhd Ikhsan Melaksanakan Rapat Sosialisasi penyelesaian Perkara Adat Gampong Tahun 2023 Di Desa Alue Bili  Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya, yang dihadiri -+ 30 Jumat (09/06/2023)

Danramil 05/Darul Makmur  Menyampaikan tentang Tetap menjaga hukum adat istiadat yang ada didesa dan Jadikan Qanun ini sebagai Landasan dalam menyelesaikan permasalahan yg terjadi di gampong, Dengan adanya Qanun ini jangan di salah gunakan baik utk kepetingan pribadi maupun kelompok pihak aparat Gampong setiap saat selalu berkordinasi dengan Babinsa dan Babinkhamtibmas dalam permasalahan apapun yg terjadi di Gampong ucvap danramil.

sambutan dari Kapolsek Darul Makmur  Ipda Pol Syahrul dan penjelasan tentang Tindak pidana yg terjadi di Gampong, apabila ada masalah tidak bisa di selesaikan di gampong maka permasalahan akan di lanjutkan ke jalur hukum yg berlaku, dan termasuk bahaya Karhutla dan pidana nya, serta penjelasan tentang 18 perkara yg  bisa di selesaikan di Gampong Ucap Kapolsek.

Kata Sambutan dari Camat dan di lanjutkan penjelasan tentang Qanun peraturan Gubernur No. 9 Tahun 2008 dan Qanun No.18 Tahun 2011 Peraturan Perkara Adat Gampong, Dalam pertemuan ini kita akan mencari cara penyelesaian Permasalahan Adat Gampong Tahun 2023 yg ada di Desa Alue Bili.

Danramil juga menyampaikan apapun yang sudah di sampaikan dari pihak kepolisian maupun dari pihak Kecamatan agar di cermati dan di laksanakan di setiap desa dan sellu berkoordinasi dengan pihak babinsa maupun Babinkhamtibmas ucap Danramil.

Tidak ada komentar