Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dengan Penuh Seyum dan Sapa Babinsa Posramil Kuala Pesisir Laksanakan komsos Dengan Nelayan

Nagan Raya, Babinsa Posramil Kuala Pesisir komsos bersama nelayan upaya membangun Komunikasi Sosial dengan seluruh masyarakat terus di lakuk...



Nagan Raya, Babinsa Posramil Kuala Pesisir komsos bersama nelayan upaya membangun Komunikasi Sosial dengan seluruh masyarakat terus di lakukan Babinsa, untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Pelda Chandra Surbakti di Desa Langka Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya, Minggu (11/06/2023)

Pelda Chandra Surbakti dalam kesempatan tersebut disela kegiatan Komsos juga memberi himbauan kepada warga dan nelayan agar selalu mewaspadai cuaca ketika melaut,sebab cuaca saat ini tidak menentu.

Babinsa juga memberikan sentuhan moril, guna memotivasi nelayan agar bersama-sama menjaga kelestarian laut sebagai mata pencarian para nelayan.

Selain itu, Babinsa juga menyampaikan kepada Nelayan Agar tetap menjaga kesehatan karena keluarga selalu menunggu kepulangan nelayan saat melaut ucap Babinsa kepada Nelayan.

Tidak ada komentar