Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Guna menyiapkan calon Bintara PK TNI AD 2023. Kodim 1206/Psb adakan pembinaan Fisik

Putussibau - Kodim 1206/Psb melakukan pembinaan fisik kepada pemuda pemudi di Kabupaten Kapuas Hulu, Sebagai calon Bintara PK TNI AD Tahun A...



Putussibau - Kodim 1206/Psb melakukan pembinaan fisik kepada pemuda pemudi di Kabupaten Kapuas Hulu, Sebagai calon Bintara PK TNI AD Tahun Anggaran 2023 yang dipusatkan pembinaan di Makodim 1206/Psb Jl.Piere Tendean, kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Selasa (13/06/2023).

Serka Anwar Babinsa Koramil 1206-05/Embaloh Hulu yang ditunjuk untuk melatih pembinaan tersebut, menyebut pentingnya pembinaan fisik itu karena kesegaran jasmani menjadi salah satu penentu kelulusan calon Bintara prajurit TNI AD saat seleksi, Latihan fisik tersebut berlangsung sejak satu bulan terakhir, ini maka saya berharap kepada para calon maksimalkan waktu yang ada," ungkap Serka Anwar.

Komandan Kodim 1206/Psb Letkol Inf Sri Widodo menyampaikan “latihan pembinaan fisik yang mereka jalani itu sebagai bagian dari persiapan mengikuti tahapan seleksi berikutnya, Latihan tersebut meliputi latihan 'jogging', 'full up', 'sit up', 'push up', dan 'shuttle run'. Latihan ini bekal jelang pelaksanaan tes seleksi Secaba PK TNI-AD TA 2023, sehingga diharapkan para casis (calon siswa) tersebut siap bersaing dengan peserta lainnya,” kata Dandim 1206/Psb Letkol Inf Sri Widodo.

“Latihan dari sekarang agar kalian siap menghadapi setiap tes yang diuji, karena nanti yang akan diambil rangking terbaik, dan jangan lupa kita panjatkan Doa kepada Allah S.W.T dan mohon restu Orang Tua, karena itu modal utama untuk melangkah meraih cita-cita yang mulia,” pungkas Dandim 1206/Psb Letkol Inf Sri Widodo.

(Pendim 1206/Psb)

Tidak ada komentar