Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun Dandim 1703/Deiyai Beserta Anggota Kodim 1703/Deiyai Mengikuti Kegiatan Olah Raga Bersama Jalan Santai Di Polres Deiyai

Deiyai – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (Hut) Bhayangkara ke-77 tahun  Dandim 1703/Deiyai beserta anggota Kodim 1703/Deiyai mengikuti kegiata...



Deiyai – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (Hut) Bhayangkara ke-77 tahun  Dandim 1703/Deiyai beserta anggota Kodim 1703/Deiyai mengikuti kegiatan olahraga bersama jalan santai dan titik start dari Mapolres Deiyai Jln. Tigi Doow Kecamatan Tigi barat menuju route yang telah ditentukan, Jumat (16/6/23).

kegiatan jalan santai dalam rangka hut bayangkara ke 77 tahun ini di ikuti oleh TNI - Polri, Asn, Forkopimda dan siswa-siawi pelajar ,dan masyakat yang berada di kabupaten Deiyai.

Olahraga jalan santai, dimulai pada pukul 07.00 Wit di titik Start dilepas oleh Kapolres Deiyai Kompol I.Made Suartika S.Ip..untuk peserta jalan santai dilaksanakan sejauh 4 Km sampai dengan selesai dan kegiatan dilanjutkan dengan pembagian Door Prize bagi peserta yang nomor kuponnya beruntung.

Salah satu anggota Kodim 1703/Deiyai Serka Asri mendapatkan Doorprize hadiah utama sebuah sepeda dan Praka Yoki anggota kodim mendapat hadia kulkas yang diserahkan langsung oleh Kapolres Deiyai.Kompol,I.Made.Suartika.S.IP.

Usai kegiatannya, Kapolres Deiyai Kompol.I.Made Suartika S.ip.mengatakan, kegiatan jalan santai ini digelar dalam rangka meramaikan HUT ke-77 Bhayangkara, dan ini adalah bukti nyata bahwa di sinergitas TNI-Polri selalu kompak dan terus terjaga di Kota Deiyai.

Dandim 1703/Deiyai. Letkol Inf I Wayan Deddy Suryanto, SE. Menambahkan dalam sambutanya perlunya menjaga sinergitas Polres Deiyai, TNI dan Forkopimda, OPD, ASN, Pelajar dan Masyarakat yang berada di Kab. Deiyai. Agar kedepan semakin Solit dalam melaksanakan setiap kegiatan, serta mengapresiasi kepada seluruh peserta jalan sehat yang telah mengikuti dengan penuh semangat, riang dan Gembira. Serta Mengucapkan "Dirgahayu Bhayangkara yang Ke-77 Tahun". Semoga Semakin Solid dan di Cintai Rakyat."

Demikian release kegiatan kodim 1703/Deiyai yang dapat kami laporkan,dokumentasi terlampir.

Tidak ada komentar