Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tallo Hadiri Kirab Pemilu 2024 di Anjungan Pantai Losari

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Atas undangan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar, camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si menghadi...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Atas undangan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar, camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si menghadiri pelaksanaan Kirab Pemilu 2024 yang ditandai dengan penyerahan bendera Kirab Pemilu 2024 oleh KPU Maros ke KPU Makassar, di Anjungan Pantai Losari, Kamis, (20/07/2023) 

Pada Peluncuran Kirab Pemilu Tahun 2024 ini, KPU mengusung tema "Pemilu Sebagai Sarana Intergrasi Bangsa". Dengan harapan pemilu dapat menyatukan perbedaan pendapat dan pilihan masyarakat Indonesia.

Pada kesempatan ini, Alamsyah Sahabuddin yang hadir bersama seluruh camat se Kota Makassar menjelaskan bahwa kehadiran mereka selain atas undangan KPU Kota Makassar, juga sebagai wujud dukungan pemerintah dalam mensukseskan Pemilu tahun 2024 mendatang.


"Hari ini kami hadir menyaksikan penyerahan estafet bendera Kirab Pemilu 2024 dari KPU Kabupaten Maros kepada KPU Kota Makassar. Dan kegiatan seremonial ini merupakan program nasional," kata Ancha sapaan karib camat Tallo.

Pantauan di lapangan, sebanyak 20 bendera berkibar di helatan Kirab Pemilu 2024, yang terdiri dari 18 bendera partai politik, satu Bendera Merah Putih, dan satu Kirab Pemilu.

Acara seremonial Kirab Pemilu dihadiri Kapolrestabes Makassar Kombes Mokhamad Ngajib, Ketua KPU Makassar Hasbullah beserta jajarannya, Ketua Bawaslu Makassar Abdillah Mustari, serta 18 pimpinan partai politik. (*)

Tidak ada komentar