Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil-03 Kodim 1404/Pinrang Cek Harga dan Ketersediaan Sembako di Pasar

Babinsa Koramil 03 Kodim 1404/Pinrang Sertu Mansur melaksanakan pengecekan ketersediaan dan harga sembako secara langsung di pasar Kariango ...



Babinsa Koramil 03 Kodim 1404/Pinrang Sertu Mansur melaksanakan pengecekan ketersediaan dan harga sembako secara langsung di pasar Kariango Desa Pananrang Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang, (30/08/2023).

Sertu Mansur menyampaikan bahwa pengecekan sembako tersebut dilaksanakan untuk memantau perkembangan dari harga kebutuhan masyarakat di pasar tradisiona.

Terlihat Sertu Mansur sambil bersenda gurau dengan para penjual, ia menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok baik itu beras, gula, minyak goreng, telur, daging, susu, bawang, cabe serta kebutuhan lainnya.

“Kita lakukan pengecekan kebutuhan primer ke lapangan kepada pedagang secara langsung, untuk mengantisipasi apabila ada kemungkinan ada oknum pedagang yang tidak mengikuti kebijakan dari pemerintah sesuai harga normal”, Jelas Babinsa Sertu Mansur.

Lebih lanjut disampaikan oleh Sertu Mansur bahwa pelaksanaan monitoring atau pengecekan di Pasar ini tidak hanya sebatas pada harga dan ketersediaan sembako saja, namun situasi kondisi keamanan dan ketertiban di Pasar juga menjadi perhatian khusus, kegiatan yang dilakukannya itu sebagai bentuk dan peran setiap personel Babinsa dalam mengayomi dan menjaga kenyamanan warga masyarakat melakukan aktivitasnya jual beli di Pasar untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Tidak ada komentar