Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Mamajang Dampingi Kepala Kesbangpol Makassar, Hadiri Pesta Rakyat yang Digelar JPKP

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP mendampingi Kepala Kesbangpol Kota Makassar Drs. H. Zainal Ibrahim, M.Si pad...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP mendampingi Kepala Kesbangpol Kota Makassar Drs. H. Zainal Ibrahim, M.Si pada malam pesta rakyat yang diadakan oleh Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kota Makassar bertempat di Jalan Cenderawasih 15 Kelurahan Karang Anyar, Senin, (28/08/2023) malam.

M. Ari Fadli dalam sambutannya menerangkan harapannya agar JPKP bisa menjadi bagian dalam mensukseskan program-program dari Pemkot Makassar.

"Seperti kita ketahui bersama bahwa teman-teman JPKP yang cukup membantu kami di Kecamatan dan Kelurahan. Kami berharap teman-teman JPKP ini bisa menjadi bagian untuk mensukseskan program-program dari Pemerintah Kota Makassar,” terang Ari Fadli.

Ditempat yang sama, Kepala Kesbangpol Kota Makassar Drs. H. Zainal Ibrahim, M.Si mengatakan momentum ini selain merayakan 78 tahun Kemerdekaan RI, juga sebagai tempat berkumpulnya bersama masyarakat tanpa ada perbedaan.

“Ini adalah momentum, disamping kita merayakan 78 tahun kemerdekaan RI, kita juga bisa berkumpul bersama tanpa ada perbedaan,” ujar H. Zainal.

Turut hadir pada malam pesta rakyat tersebut Lurah Karang Anyar Nasrullah, ST,, Bhabinkambtibmas, Babinsa, Ketua LPM Kelurahan Karang Anyar, Pj RT/RW serta para tokoh masyarakat setempat. (**)


Tidak ada komentar