Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Mamajang Pimpin Apel Pagi, Tekankan Peningkatan Pelayanan dan Kedisiplinan

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -  Pemerintah Kecamatan Mamajang Kota Makassar menggelar Apel pagi rutin pada Senin, 28 Agustus 2023 yang bertemp...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -  Pemerintah Kecamatan Mamajang Kota Makassar menggelar Apel pagi rutin pada Senin, 28 Agustus 2023 yang bertempat di halaman kantor camat Mamajang Jalan Lanto Dg. Pasewang No.10.

Bertindak sebagai pembina upacara, Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP dan diikuti seluruh ASN dan Laskar Pelangi Lingkup Kecamatan Mamajang.

Camat Mamajang, M. Ari Fadli dalam arahannya mengingatkan kepada seluruh Pegawai agar lebih meningkatkan kedisiplinan dan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat di wilayahnya.

Camat Ari Fadli berharap seluruh jajarannya  untuk selalu meningkatkan kedisiplinan dan kinerja. Karena sikap ini merupakan wujud kewajiban sebagai abdi negara yang berkualitas.

“Saya tak henti-hentinya mengingatkan kedisiplinan ASN. Sebab menurut saya, sikap disiplin pegawai merupakan kunci keberhasilan kinerja. Maka itu tingkatkan pelayanan untuk masyarakat,” tutur Ari Fadli. (*)

Tidak ada komentar