Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil 04/Beutong Bantu Petani Panen Padi Gunakan combain

Nagan Raya, Babinsa Koramil 04/Beutong Praka Khaerudin Berperan Aktif dalam Membantu Petani melaksanakan pemanenan padi gunakan combain untu...



Nagan Raya, Babinsa Koramil 04/Beutong Praka Khaerudin Berperan Aktif dalam Membantu Petani melaksanakan pemanenan padi gunakan combain untuk menciptakan swasembada pangan di Desa Binaan Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya, Selasa ( 22/08/2023).

Dalam pengerjaan pemanenan yang dilakukan saat ini, mesin combain turut diterjunkan ke lokasi areal persawahan, guna mempercepat proses panen.

Warga Setempat “Saya sangat berterimakasih kepada bapak babinsa, yang telah mau membantu saya saat panen ini, tentunya saya sangat merasa terbantu, dan Alhamdulillah musim panen saat ini menghasilkan padi yang cukup lumayan bisa untuk digunakan kebutuhan hidup keluarga kami” ujar pak Said.

Sementara itu, Praka Khaerudin juga mengatakan telah menjadi keharusan dalam tugas saya menjadi babinsa, untuk melihat langsung perkembangan dan kondisi sosial masyarakat disegala bidang.
“Karena TNI dalam mengabdi adalah untuk masyarakat, bila masyarakatnya kuat dan sejahtera tentunya TNI juga akan kuat” pungkasnya.
“Saya berpesan setelah musim panen ini, sesegera mungkin untuk melakukan pengolahan lahan kembali, sehingga akan mempercepat musim tanam dan tentunya bisa mempercepat musim panen berikutnya, namun jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan” tutupnya.

Tidak ada komentar