Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tiba Di Manokwari, Dandim 1801/Manokwari Sambut Kedatangan Pangdam XVIII/Kasuari Dan Ketua Persit KCK PD XVIII/Kasuari Yang Baru

Komandan Kodim 1801/Manokwari Letkol Inf Sukur Hermanto dan Ketua Persit KCK Cabang XII Manokwari Ny. Sukur Hermanto Sambut Kedatangan Pangd...




Komandan Kodim 1801/Manokwari Letkol Inf Sukur Hermanto dan Ketua Persit KCK Cabang XII Manokwari Ny. Sukur Hermanto Sambut Kedatangan Pangdam XVIII/Kasuari yang baru Mayjen TNI Ilyas Alamsyah,S.E.,M.Tr (Han).,CGCAE dan Ketua Persit KCK PD XVIII/Kasuari Ny. Vera Ilyas Alamsyah di Bandara Rendani Manokwari, Provinsi Papua Barat, Selasa (22/08/2023).

Saat tiba di Bandara Rendani, Mayjen TNI Ilyas Alamsyah,S.E.,M.Tr (Han).,CGCAE dan Ketua Persit KCK PD XVIII/Kasuari Ny. Vera Ilyas Alamsyah langsung disambut Bupati Kabupaten Manokwari Hermus Indou dengan Prosesi Adat Papua sebagai ungkapan selamat datang.

Proses Adat Papua ini dimulai dari Tarian Penyambutan oleh dari Sanggar Tari Binaan Kodim 1801/Manokwari, Pemasangan Mahkota Adat Papua, Pengalungan Noken dan Kalung manik-manik khas Papua, penyerahan bunga kepada Ibu oleh Bupati Kabupaten Manokwari serta injak Piring Gantung Adat Papua.

Kedatangan putra asli Batak di tanah Papua Barat ini setelah resmi menjabat Pangdam Kasuari menggantikan pejabat lama Mayjen TNI Gabriel Lema,S.Sos yang kini dengan jabatan baru sebagai Perwira Staf Ahli Tingkat III KASAD Bidang Polkamnas.

Setelah mendapat sambutan hangat, Pangdam XVIII/Kasuari dan Ibu memasuki VIP room bandara untuk istirahat sejenak perbincangan hangat bersama Kapolda Papua Barat, Kajati Papua Barat, Kabinda, Bupati Manokwari, PJU XVIII Kasuari dan Forkopimda Papua Barat, sambil menikmati kopi dan Snack yang telah disediakan oleh ibu-ibu persit Kodim 1801 Manokwari.

Hadir dalam penyambutan Mayjen TNI Ilyas Alamsyah,S.E.,M.Tr (Han).,CGCAE dan Ibu diantaranya Kapolda Papua Barat, Kasdam XVIII/Kasuari, Kabinda Papua Barat, Kajati Papua Barat, Kapok Sahli, Danrem 181/PVT, Danrem 181/JO, Pejabat Utama Kodam XVIII/Kasuari dan Forkompimda Kabupaten Manokwari.

Tidak ada komentar