Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil 04/Salang Pantau Pertumbuhan Bibit Badi Di Desa Binaan

Simeulue - Babinsa Koramil 04/Salang , Kopda Alif P melaksanakan monitoring di wilayah binaan sembari memantau pertumbuhan bibit padi milik...



Simeulue - Babinsa Koramil 04/Salang , Kopda Alif P melaksanakan monitoring di wilayah binaan sembari memantau pertumbuhan bibit padi milik bapak Afuan Sani warga Desa Tameng Kec. Salang, Kamis (31/08/2023).

Pada kesempatan itu bapak Afuan Sani pemilik bibit padi didampingi oleh Babinsa memantau fase pertumbuhan bibit padi yang nantinya akan dipindah tanamkan ke lahan yang disiapkan.

Kopda Alip mengatakan dalam menyambut datangnya musim tanam padi, para petani di wilayah binaannya tengah mempersiapkan lahan maupun penyemaian bibit padi, seperti halnya yang dilakukan oleh warganya tersebut.

Disini pentingnya kita memperhatikan fase pertumbuhan bibit padi agar memberikan hasil yang baik, sehingga saat pindah tanamkan mempunyai keseragaman pertumbuhan sehingga dapat menghasilkan bibit yang baik dan akar yang cukup untuk ditanam secara optimal, "ucap Kopda Alip.

Tidak ada komentar