Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil Kepi Gelar Latihan Pengukuhan Kepada Paskibra

Babinsa Koramil 1707-07/Kepi Kodim 1707/Merauke bersama personel Satgas Yonif 125/Si'mbisa menggelar kegiatan latihan pengukuhan kepada ...



Babinsa Koramil 1707-07/Kepi Kodim 1707/Merauke bersama personel Satgas Yonif 125/Si'mbisa menggelar kegiatan latihan pengukuhan kepada calon Paskibra Kabupaten Mappi bertempat di Halaman Pendopo Jln. Bandara Kabupaten Mappi - Papua Selatan. Selasa (15/8/23).

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. melalui Danramil 1707-07/Kepi Kapten Inf Nelson Amirullah mengatakan bahwa kegiatan latihan pengukuhan Paskibra yang dilaksanakan tersebut bertujuan agar pelaksanaan pengukuhan sebenarnya nanti berjalan khidmat, tertib dan lancar.

"Kegiatan latihan pengukuhan Paskibra Kabupaten Mappi tersebut dilaksanakan di Halaman Pendopo Kabupaten Mappi pada hari selasa sore yang diikuti seluruh calon Paskibra dari siswa-siswi SMA se-Kabupaten Mappi yang sudah melalui seleksi dan pelatihan". ungkap Danramil Kepi Kapten Inf Nelson Amirullah.

"Selain para calon Paskibra, kegiatan latihan pengukuhan tersebut juga diikuti personel TNI dan Polri dari Koramil 1707-07/Kepi, Satgas Yonif 125/Si'mbisa dan Polres Mappi yang tergabung dalam kelompok Paskibra pada upacara 17 Agustus 2023 di Kabupaten Mappi nantinya". jelasnya.

Untuk dikethui bersama bahwa uapacara Detik-Detik Proklamasi 17 Agustus 2023 di Kabupaten Mappi nanti akan berlangsung di Lapangan Gor Jln. Bawape Distrik Obaa Kabupaten Mappi dan bertindak sebagai Inspektur Upacara Pj. Bupati Mappi Michael Rooney Gomar, S.STP., M.Si.

Tidak ada komentar