Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim Pimpin Acara Tradisi Korp Raport Penerimaan Personil Baru Kodim 1422/Maros

Komandan Kodim 1422 Maros Letkol Arm Nikolas Sirilus memimpin acara Korp Raport penerimaan personil baru Kodim 1422/Maros  yang dilaksanakan...




Komandan Kodim 1422 Maros Letkol Arm Nikolas Sirilus memimpin acara Korp Raport penerimaan personil baru Kodim 1422/Maros  yang dilaksanakan di Aula Makodim  Jl. Ratulangi Kecamatan Turikale Kab. Maros, Selasa (29/8/23).

Kegiatan acara Korp Raport penerimaan personil baru tersebut, dihadiri oleh  para Pasi, Danramil dan perwakilan anggota dari Koramil jajaran, serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXX beserta pengurus Kodim 1422 Maros.

Dalam sambutan Dandim mengatakan selamat bergabung kembali menjadi keluarga besar Kodim 1422/Maros, Korp Raport ini merupakan Tradisi satuan penerimaan personil baru, saya harap ke depan ini senantiasa dilanjutkan sebagai Tradisi di Kodim 1422/Maros.

Pindah dan masuk satuan baru dalam suatu organisasi merupakan suatu kebutuhan organisasi dalam rangka pembinaan profesional personil guna terciptanya kelancaran tugas pokok dan fungsi satuan khususnya di Kodim 1422/Maros.

Dan kepada personil yang masuk satuan, agar secepatnya menyesuaikan diri dan dapat melaksanakan tugas dengan baik di Kodim 1422/Maros.

Dandim harap agar tradisi ini timbul rasa kebanggaan dan kecintaan terhadap satuan, kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan kepada personil yang baru masuk, dengan tujuan untuk mempererat ikatan tali silaturahmi,  membangun kebersamaan, kekompakan sehingga akan timbul rasa kekeluargaan.

Tidak ada komentar