Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dengan Semangat Merah Putih, Koramil 1801-01/Manokwari Gelar Perlombaan Bersama Warga Sambut HUT RI Ke-78

Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023, Koramil/1801-01/Manokwari menyelenggarakan pertandingan dan perlombaan Futsal,...



Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023, Koramil/1801-01/Manokwari menyelenggarakan pertandingan dan perlombaan Futsal, lomba balap kelereng, jalan santai dan perlombaan lainnya dengan melibatkan warga masyarakat di wilayah Koramil 1801-01/Manokwari, Provinsi Papua Barat, Sabtu (12/08/2023).

kegiatan perlombaan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78 ini diantaranya ylpertandingan Futsal di Kelurahan Manokwari Timur, Perlombaan makan kerupuk, lomba kelereng di Kelurahan Sanggeng Manokwari dan pada puncak acara dilaksanakan kegiatan jalan santai bersama di Komplek KKC Amban Marina kelurahan Amban dengan melibatkan warga masyarakat di masing-masing wilayah tersebut.

Pada kesempatan rapat bersama dengan panitia penyelenggara pertandingan dan perlombaan, Danramil 1801-01/Manokwari menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mengajak warga turut serta memeriahkan peringatan HUT proklamasi kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023 sebagai wujud ucapan syukur dan terima kasih kepada para pejuang kemerdekaan Indonesia.

Danramil juga menambahkan, Pada pelaksanaan kegiatan pertandingan dan perlombaan hari ini terlihat peserta dan warga sangat antusias, mereka berbondong-bondong ikut mendaftar untuk memeriahkan pesta olahraga yang diketahui untuk menyambut hari spesial HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-78 tersebut.

"Kita bersama mengisi hari ini dengan semangat dan gembira. Inilah kebanggaan bagi kita semua di dalam menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-78 Semoga kita semua dapat tetap menjaga persatuan dan kesatuan." tuturnya

Sementara itu, Bapak Toni Kaumfu selaku ketua RT Sanggeng Tengah mengucapkan terimakasih kepada Koramil 1801-01/Manokwari atas inisiatif melaksanakan kegiatan perlombaan dan pertandingan yang melibatkan warga baik dewasa maupun anak anak mereka bersukacita menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-78 khususnya di Sanggeng Tengah Manokwari.

Tidak ada komentar