Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danramil 01/Kuala Pimpin Pelaksanaan Lomba reli sepeda Pramuka Merdeka

Nagan Raya, Danramil 01/Kuala Kodim 0116/Nagan Raya Kapten Inf Legianto, Kapolsek Kuala dan Camat Kuala melaksanakan lomba reli sepeda Pramu...



Nagan Raya, Danramil 01/Kuala Kodim 0116/Nagan Raya Kapten Inf Legianto, Kapolsek Kuala dan Camat Kuala melaksanakan lomba reli sepeda Pramuka Merdeka dalam Kegiatan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya, Sabtu(12/08/2023).

Disampaikan Danramil 01/Kuala Kapten Inf Sujito, “Kegiatan ini sebagai ajang mengasah kemampuan para anggota Pramuka Penegak Bantara dalam bidang teknik kepramukaan, pengetahuan umum, dan ketahanan fisik di lapangan dalam bentuk pengembaraan dan giat prestasi. Didampingi itu juga untuk menumbuhkan jiwa patriotisme, nasionalisme, dan menambah keakraban sesama Pramuka.

Dalam kesempatan ini Camat Kuala Jufrizal, S.Pd.I menyampaikan beberapa pesan kepada peserta pengembaraan, “Saya senang sekali melihat anak-anak muda bersemangat mengikuti peserta lomba reli sepeda Pramuka Merdeka, semoga kegiatan ini sukses, kembali semua ke MTS dan SMP dengan semangat, tularkan nilai-nilai positif yang telah diperoleh selama dalam pengebaraan,” pungkas Kapten Inf Sujito.

Tidak ada komentar