Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pertandingan Voli Antar Jajaran Koramil Kodim 1425 Jeneponto Menyambut HUT RI Ke 78

JENEPONTO - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, Komando Distrik Mileter...



JENEPONTO - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, Komando Distrik Mileter 1425 Jeneponto menggelar pertandingan Voli.

Pertandingan tersebut diikuti oleh Personel dan Persit jajaran Koramil Kodim 1425 Jeneponto Korem 141 Toddopuli Kodam XIV Hasanuddin yang di pusatkan di Makodim 1425 Jeneponto, jl. Lanto Dg Pasewang Kelurahan Balang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto. Jum'at, 11/08/2023.

Perwira Seksi Teritorial Kodim 1425 Jeneponto Kapten Inf Sayuti selaku koordinator, dalam keterangannya mengatakan pertandingan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023, kata Pasi Ter Kapten Inf Sayuti.

Selain itu, melalui pertandingan olahraga voli ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan semakin bersatu serta kompak antar Prajurit dan PNS TNI jajaran Kodim 1425 Jeneponto serta anggota Persit KCK Cabang XXXIII Dim 1425 Koorcab Rem 141 PD XIV Hasanuddin, ujarnya.

Lebih lanjut Pasi Ter Kapten Inf Sayuti mengatakan menang dan kalah adalah biasa, akan tetapi kami berharap kepada seluruh peserta dapat menjaga sportivitas dan kekompakan serta percaya pada wasit yang memimpin pertandingan, kata Pasi Ter.

Pertandingan Voli ini akan di gelar selama Tiga hari setiap sore, di mulai hari ini Jum'at 11 Agustus sampai Minggu 13 Agustus 2023. Walaupun dengan berbagai keterbatasan yang ada, pertandingan bola voli kali ini diharapkan dapat berjalan dengan sukses, aman dan lancar. Pungkasnya.

Penulis : Sertu Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).

Tidak ada komentar