Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dunia Politik Bukan Hal Baru, Begini Motivasi Caleg Muda, Fadrin Fachry

TERDORONG keinginan untuk mengabdi kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Tallo, Ujung Tanah, Bontoala, Wajo dan Sangkarrang, H. M. Fadrin F...


TERDORONG keinginan untuk mengabdi kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Tallo, Ujung Tanah, Bontoala, Wajo dan Sangkarrang, H. M. Fadrin Fachry, SE,  mulai menapakkan jejak karirnya di gelanggang perpolitikan. Yaitu dengan mencalonkan dirinya di pemilihan Anggota Legislatif (Pilcaleg) tahun 2024 mendatang melalui Partai Demokrasi Indonesia - Perjuangan (PDI-P) Daerah Pemilihan (Dapil) 2.

H. M. Fadrin Fachry, SE mengungkapkan di Dapilnya (Bagian Utara Kota Makassar) yakni termasuk wilayah padat penduduk dan memiliki wilayah yang cukup luas. 

“Namun hingga kini keinginan mayoritas masyarakat memiliki wakil rakyat yang notabene putra daerah belum tercapai,” kata Fadrin  kepada suaratipikor.com, Jumat, (11/08/2023).

Diakui Fadrin, memang sebelumnya sejumlah warga asli Kecamatan Tallo sudah ada beberapa orang pernah mencoba tampil di bursa Caleg tapi hasilnya belum maksimal.

Atas dasar itu, Fadrin termotivasi ingin memajukan dan meningkatkan kesejahteraan serta menurunkan angka kemiskinan di Tallo terutama di Daerah Pemilihan-nya.

“Misalkan nanti saya diberi amanat menjadi anggota dewan, semoga program-program yang berpihak kepada rakyat tetap berjalan. Nantinya saya harus sering terjun ke bawah agar bisa mengetahui secara langsung kondisi yang dialami dan dibutuhkan masyarakat,” bebernya.

Fadrin berharap, demi kemajuan dan kemakmuran warga masyarakat Kecamatan Tallo, Ujung Tanah, Wajo, Bontoala dan Sangkarrang tergerak hatinya untuk turut mendukung menyukseskan dirinya.

Di sisi lain, salah seorang warga Kelurahan Rappojawa, Kecamatan Tallo, Rusdi mengatakan bahwa Fadrin adalah sosok yang baik dan peduli terhadap sesama.

“Beliau merupakan seseorang yang memiliki kepribadian baik, tidak mementingkan diri sendiri dan sering memberikan bantuan tanpa pamrih, karena peduli terhadap kesejahteraan orang lain,” kata Rusdi, melalui WhatsApp.

Rusdi yang juga tokoh masyarakat di Kecamatan Tallo berharap masyarakat bisa menentukan pilihan kepada orang yang peduli untuk kemajuan wilayahnya. 

“Karena saya percaya jika ada salah satu warga kita ada yang menjadi anggota DPRD, pasti wilayah kami akan maju dan berkembang,” ujarnya.

Di samping itu, ia juga meminta kepada Fadrin, jika terpilih nanti bisa bekerja dengan sepenuh hati.

“Ikhlas dan jangan korupsi, tentunya memperjuangkan aspirasi masyarakat Kecamatan Tallo dan Dapilnya,” pungkasnya. (R. Damaris)

Tidak ada komentar