Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Rappocini Apresiasi Pengadilan Agama Makassar Gelar Sidang di Luar Gedung

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos.,M.AP memfasilitasi Pengadilan Agama Makassar Kelas 1A gelar sidang diluar ...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos.,M.AP memfasilitasi Pengadilan Agama Makassar Kelas 1A gelar sidang diluar gedung Tahun 2023 di Aula Emmy Saelan Kantor Kecamatan Rappocini, Jumat, (11/08/2023).

Kegiatan sidang diluar gedung ini, merupakan sidang pengadilan yang dilaksanakan di luar gedung pengadilan yang di peruntukan bagi masyarakat yang mengalami hambatan untuk datang ke kantor pengadilan karena alasan jarak, transportasi dan biaya.


Dalam kesempatan tersebut, Aminuddin
mengapresiasi program yang dilaksanakan Pengadilan Agama Makassar yang memberikan kemudahan bagi warganya dalam mencari keadilan.

"Ini inovasi yang bagus, saya mengapresias kegiatan ini, sebab ini juga keluhan masyarakat yang mengeluhkan jarak untuk ke Pengadilan Agama," ujar Aminuddin.

"Selain jarak warga juga mengeluhkan biaya yang dikeluarkan, tetapi saya dengar ada biaya yang dikembalikan. Hal ini sangat membantu warga kami dalam mencari keadilan," pungkasnya. (**)

Tidak ada komentar