Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Koramil 1703-04/Aradide Mengadakan Lomba Dalam Rangka Menyambut HUT RI Yang Ke - 78

Dalam rangka menyambut Hut RI yang ke 78 th Koramil 1703-04/Aradide menggelar lomba bertempat di lapangan Koramil 1703-04/Aradide kampung ko...



Dalam rangka menyambut Hut RI yang ke 78 th Koramil 1703-04/Aradide menggelar lomba bertempat di lapangan Koramil 1703-04/Aradide kampung komopa Dist.Aradide, Kab.Pania Provinsi Papua tengah.

Danramil 1703-04/ Aradide (kapten inf Suyadi) yang diwakili oleh Sertu Yanus Sembor yang intinya "bahwa kegiatan perlombaan ini diharapkan dapat meningkatkan jiwa Nasionalisme dan rasa cinta tanah air dan juga perlombaan ini harus kita laksanakan setiap tahunnya"Lanjut.
"Hari kemerdekaan ini merupakan hal yang mesti dirayakan oleh seluruh rakyat Indonesia, tidak terkecuali anak-anak yang didaerah pedalaman papua merupakan generasi muda Bangsa Indonesia. Kegiatan perlombaan ini juga diharapkan dapat meningkatkan jiwa nasionalisme dan rasa Cinta Tanah Air bagi masyarakat,” Ucap Sertu  Yanus Sembor.

Di waktu yang sama Danpos (Letda Inf Ario Kuncoro) menyampaikan juga
"Kita bersama mengisi hari ini dengan semangat dan gembira. Inilah kebanggaan bagi kita semua di dalam menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-78 Semoga kita semua dapat tetap menjaga persatuan dan kesatuan, Terima kasih kepada Seluruh Pihak Baik Dari Personil Pos Komopa Maupun Personil Koramil 1703-04/Aradide seluruh masyarakat terkhususnya anak-anak yang turut hadir mengikuti berbagai perlombaan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan ke-78"

Di tempat yang sama Ibu Margaret Nawipa (47) salah satu masyarakat yang melihat kegiatan lomba menyampaikan. "terima kasih kepada Koramil dan Satgas Yonif 527/BY karena di hari Kemerdekaan RI sudah membuat suasana menjadi hidup dengan keceriaan masyarakat baik dewasa maupun anak-anak, terimakasih Bapak TNI yang sudah menyelenggarakan kegiatan lomba ini, orang dewasa dan anak-anak dikampung kami sangat gembira dan kami berharap Kegiatan ini setiap tahun dilaksanakan" Ungkapnya

Demikian kegiatan Koramil 1703-04/Aradide
(Dokumentasi terlampir)

Tidak ada komentar