Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jelang Hari Damai Aceh Ke 18 Kodim Dan Polres Nagan Raya Gelar Patroli Gabungan

Nagan Raya, Dandim 0116/Nagan Raya Dan Kapolres Nagan Raya berikan dukungan dalam rangka Apel gabungan dalam rangka cipkon Hari Damai Aceh k...



Nagan Raya, Dandim 0116/Nagan Raya Dan Kapolres Nagan Raya berikan dukungan dalam rangka Apel gabungan dalam rangka cipkon Hari Damai Aceh ke 18 di Wilkum Nagan Raya. Diantaranya Personel Gabungan TNI-Polri di lanjuttkan dengan patrol di seputaran kabupaten Nagan Raya. Senin(14/08/2023)

Sebelum dilaksanakan Patroli Dalam arahannya Kaba Ops Nagan Raya Akp Chairil Anshar, S.Sos.,M.H. menyampaikan bahwa untuk menyikapi semua perkembangan sitkamtibmas TNI-Polri dan pemerintah daerah memiliki kewajiban untuk melaksanakan Pengamanan dan memantau situasi agar tetap berjalan dengan baik dan kondusif, “Kita semua harus tetap selalu tetap waspada, semoga situasi kedepan akan selalu Kondusif”.ujarnya

Dalam Pelaksanannya pagi jam 09.00 dan 20.00, sasaran patroli adalah dengan menyambangi masyarakat yang sedang beraktivitas dengan menyampaikan pesan serta himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).patroli dimaksud juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Personil yang terlibat pada keseluruhannya berjumlah 30 Pers, yang mana dibagi menjadi 2 Tim yaitu 1 Tim untuk melaksanakan giat patroli ke wilayah Suka Makmue, Tim 2 Melaksanakan giat patroli ke wilayah Kec. Kuala

Adapun instansi yang dilabatkan yaitu anggota Kodim 0116/Nagan Raya dan Polres Nagan Raya Patroli Gabungan personel Gabungan TNI-Polri, ini dimobilisasi menggunakan kendaraan roda 4 dinas Polres, kodim. Patroli dilaksanakan di sepanjang jalan protokol di wilayah hukum Polres Nagan Raya.

Patroli menyasar tempat publik, lokasi berkumpulnya masyarakat serta titik yang dianggap rawan dari aksi tindak kejahatan.

Personel patroli tidak lupa mengimbau masyarakat agar tidak melakukan hal atau perbuatan yang menggangu Kamtibmas serta diharapkan dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Nagan Raya.

Tidak ada komentar