Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kopda Dedy Khaeruddin & Pratu Kristian Imanuel Prajurit Yonif 621/Manuntung Kembali torehkan Prestasi di Ajang Body Contest dalam Rangka HUT Lantamal ke XIII

Tarakan - Bertempat di Lantamal XIII , Tarakan, Kalimantan Utara. Competition Body Contest 2023 Open Se Kalimantan dalam rangka HUT Lantamal...



Tarakan - Bertempat di Lantamal XIII , Tarakan, Kalimantan Utara. Competition Body Contest 2023 Open Se Kalimantan dalam rangka HUT Lantamal XIII, Prajurit Yonif 621/Manuntung atas nama Kopda Dedy Khaeruddin dan Pratu Kristian Imanuel Bonyadone berhasil meraih juara pertama dan ketiga, Minggu (13/08/2023)

Dalam Keterangan tertulis Penerangan Yonif 621/Manuntung mengatakan, Kemenangan yang diraih oleh kedua prajurit ini tidak lain dan tidak bukan karena kegigihan mereka dalam menekuni olahraga fitness sejak lama dan binaan dari Satri Gym Nunukan.

Danyonif 621/Manuntung, Letkol Inf Deny Ahdiani Amir, M. Han. Menyampaikan rasa senang dan bangganya atas prestasi yang ditorehkan Kopda Dedy Khaeruddin dan Pratu Kristian Imanuel Bonyadone, sehingga bisa mengharumkan nama Yonif 621/Manuntung dan Kodam VI/Mulawarman.

Ajang ini dibagi dalam 4 kategori, yakni Junior Mens fitnes, Mens fitnes, Mens Sport dan TNI-Polri. Di kategori Men fitnes Kopda Dedy Khaeruddin meraih juara 1 dan Pratu Kristian Imanuel Bonyadone meraih juara 3 dan untuk kategori TNI-Polri, Kopda Dedy Khaeruddin meraih juara 3 dan Pratu Kristian Imanuel Bonyadone meraih juara 4.

“Dengan prestasi yang telah dicapai, Kopda Dedy Khaeruddin dan Pratu Kristian Imanuel Bonyadone diharapkan akan semakin menambah motivasi untuk terus berprestasi membawa nama baik Satuan Yonif 621/Manuntung maupun Kodam VI/Mulawarman,”Harap Danyon

Dengan berbagai prestasi yang telah melambungkan namanya di kancah binaraga, semoga tidak membuat berpuas diri dan agar tetap rendah hati serta terus meningkatkan latihan secara intensif agar dapat kembali meraih prestasi yang lebih baik bukan hanya di tingkat nasional saja namun tingkat internasional," pungkas Danyon.(Penyon621/Mtg)

Tidak ada komentar