Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Patroli Sinergitas TNI, Polri dan Forkopimda Dalam Rangka Meningkatkan Wawasan Kebangsaan dan Jiwa Nasionalisme Masyarakat Simeulue

Simeulue - Guna meningkatkan Wawasan Kebangsaan dan Jiwa Nasionalisme masyarakat Kabupaten Simeulue, TNI-Polri dan unsur Forkopimda melaksan...



Simeulue - Guna meningkatkan Wawasan Kebangsaan dan Jiwa Nasionalisme masyarakat Kabupaten Simeulue, TNI-Polri dan unsur Forkopimda melaksanakan kegiatan patroli Sinergitas dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 Tahun 2023, Minggu (13/08/2023).

Patroli Sinergitas ini dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan roda dua yang diikuti oleh sejumlah unsur pimpinan diantaranya Pj. Bupati Simeulue, Dandim 0115/Simeulue diwakili Danramil 01/Simtim, Danlanal Simeulue, Kapolres Simeulue, Kejari Simeulue di wakili oleh Kasi Pidum, Kadis Perhubungan, Ketua Pengadilan Negeri Sinabang, Personil Kodim 0115/Simeulue, Lanal Simeulue serta Polres Simeulue.

Kegiatan Patroli Sinergitas TNI, Polri dan Forkopimda di awali dengan Apel serta dilanjutkan Patroli ke wilayah Kecamatan Simeulue Tengah, adapun rute yang dilalui yakni melintasi Kecamatan Teupah Tengah dan Teupah Barat yang di isi dengan kegiatan pengecekan, pemasangan serta membagikan Bendera Merah Putih kepada masyarakat dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 78. 

Kegiatan ini bertujuan selain meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah juga sebagai bentuk meningkatkan Wawasan Kebangsaan dan Jiwa Nasionalisme Masyarakat Simeulue .

Tidak ada komentar