Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Personel Kodim 1405/parepare dan Ribuan Warga Kota parepare,"Kirab bendera merah putih sepanjang 78 meter"

KODIM 1405/PAREPARE— Gerak jalan tingkat pelajar dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78 di ikuti sejumlah jajaran anggota Koramil 1...



KODIM 1405/PAREPARE— Gerak jalan tingkat pelajar dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78 di ikuti sejumlah jajaran anggota Koramil 1405/Parepare yang digelar oleh Pemerintah Kota Parepare.

dimana Kegiatan di fokuskan di alun-alun lapangan Andi Makkasau Parepare Jl. Bau Massepe Kel. Mallusetasi Kec. Ujung Kota Parepare, Sabtu (12/8/2023).

Taufan Pawe, SH.MH (Walikota Parepare) menyampaikan pada intinya "gerak jalan HUT kemerdekaan RI ke-78 kali ini tetap dilakukan pada malam hari. Sebab bila dilaksanakan pada siang hari, cuacanya cukup terik dan panas. “Kasian anak-anak kita bila dilaksanakan siang hari,” ujarnya mengawali sambutan pada pelepasan lomba gerak jalan menyambut 17 Agustus".

Walikota parepare menyebut, tahun ini merupakan tahun ke empat pelaksanaan gerak jalan di malam hari. Gerak jalan malam hari oleh pemerintah kota Parepare disebut sukses dan tetap meraih simpati dan antusiasme banyak warga untuk ikut menonton.
Pada periode pertama kepemimpinannya, kata walikota parepare.

Gerak jalan selalu digelar pada siang hari. “Ini tahun keempat kita gelar gerak jalan malam hari dan  ditahun-tahun pertama saya menjabat selaku walikota parepare dilakukan siang hari,” bebernya.
Wali Kota dua periode itu membakar semangat peserta gerak jalan dan peserta drumband yang terdiri dari para pelajar dari SD, SMP dan SMA.

Taufan Pawe juga menyampaikan apresiasi kepada segenap pejabat Forkopimda, TNI dan Polri serta para mitra kerja pemerintah kota dari instansi vertikal atas kerjasamanya. “Semoga kegiatan kita ini bernilai ibadah di sisi-Nya,” tandasnya.(Dal/pen).

Tidak ada komentar