Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ringankan Beban Masyarakat, Babinsa Okaba Bantu Masyarakat Perbaiki Atap Rumah

Babinsa Koramil 1707-06/Okaba Kodim 1707/Merauke Sertu Dwi Indarwanto membantu keluarga Bapak Sidra Kiring salah satu masyarakat Kampung Oka...



Babinsa Koramil 1707-06/Okaba Kodim 1707/Merauke Sertu Dwi Indarwanto membantu keluarga Bapak Sidra Kiring salah satu masyarakat Kampung Okaba Distrik Okaba Kabupaten Merauke - Papua Selatan memperbaiki atap rumahnya. Selasa (15/8/2023).

Danramil 1707-06/Okaba Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Arman Tanjung menyampaikan bahwa rumah milik Bapak Sidra Kiring sebagian besar atapnya yang terbuat dari seng sudah mulai rapuh karena termakan usia sehingga kalau musim hujan mengalami bocor.

"Untuk memperbaiki keadaan atap rumah tersebut, keluarga Bapak Sidra Kiring membongkar atap seng yang sudah rapuh agar tidak bocor lagi disaat musim hujan yang dibantu oleh Babinsa Koramil Okaba Sertu Dwi Indarwanto". ungkap Kapten Inf Arman Tanjung.

"Selain mengganti atap seng yang sudah rapuh, Babinsa Sertu Dwi Indarwanto tersebut juga membantu keluarga Bapak Sidra Kiring mengganti dinding rumahnya dengan beberapa papan kayu yang masih layak untuk digunakan". jelasnya.

Danramil 1707-06/Okaba Kapten Inf Arman Tanjung menambahkan, kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Sertu Dwi Indarwanto tersebut selain dapat meringankan beban keluarga Bapak Sidra Kiring dalam memperbaiki rumahnya juga dapat meningkatkan tali silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat.

"Hal tersebut sesuai arahan langsung dari Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. salah satunya bahwa keberadaan Babinsa di wilayah harus bermanfaat bagi masyarakat dan bisa membantu kesulitan masyarakat". tuturnya.

Tidak ada komentar