Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Elikobel Bantu Kepala Kampung Bouwer Salurkan BLT Kepada Masyarakat

Babinsa Koramil 1707-17/Elikobel Kodim 1707/Merauke Serma Triono melaksanakan pendampingan dan membantu Kepala Kampung Bouwer Bapak Satrio W...



Babinsa Koramil 1707-17/Elikobel Kodim 1707/Merauke Serma Triono melaksanakan pendampingan dan membantu Kepala Kampung Bouwer Bapak Satrio Wijoyo dalam menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat Kampung Bouwer Distrik Elikobel Kabupaten Merauke - Papua Selatan. Selasa (5/9/23).

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. melalui Danramil 1707-17/Elikobel Lettu Inf Abdullah Latupono, S.Sos mengatakan bahwa Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang disalurkan kepada masyarakat Kampung Bouwer tersebut merupakan BLT yang bersumber dari Dana Desa Tahap II Tahun 2023.

"Adapun BLT yang disalurkan sebesar Rp. 300.000,-/bulan, jadi pada kesempatan tersebut sebanyak 20 KK masyarakat Kampung Bouwer menerima BLT sebesar Rp. 900.000,- yang terdiri dari bulan (April, Mei dan Juni) Tahun 2023". ungkap Danramil Elikobel Lettu Inf Abdullah Latupono.

"Sedangkan pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil Elikobel Serma Triono tersebut bertujuan untuk membantu Kepala Kampung Bouwer dalam mempercepat proses penyaluran BLT kepada masyarakat sehingga bisa segera dimanfaatkan oleh masing-masing penerima BLT". jelasnya.

"Dalam pelaksanaannya penyaluran BLT tersebut dilakukan terpusat di Balai Kampung Bouwer yang dihadiri oleh masyarakat yang berhak menerima BLT sehingga bantuan yang diberikan tepat sasaran". tambahnya.

Kepala Kampung Bouwer Bapak Satrio Wijoyo mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa Koramil Elikobel yang telah membantu menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat Kampung Bouwer dan berjalan aman serta lancar.

Tidak ada komentar